Modifikasi Motor Beat Injeksi PGM F1 130cc
Cara Modifikasi Honda Beat Injeksi PGM F1 Untuk Road Race 130cc
Modifikasi motor honda beat injeksi untuk balapan road race 130cc merupakan tema yang saya ambil kali ini, setelah sebelumnya saya bagikan ulasan mengenai penyebab dan cara mengatasi motor berasap.Motor produksi honda yang berkelas skuter matik ini menggunakan mesin 4-langkah, SOHC 2-katup, dan dengan pendinginan udara. Kembali ke topik langsung saja berikut di simak langkah-langkah cara modifikasi 130cc motor beat injeksi pgm f1.
Cara modifikasi 130cc motor beat injeksi pgm f1
Dalam ulasan mengenai modifiaksi honda beat injeksi ini, jetup menjadi andalan. Sparepart ini khusus dibuat berdiameter membesar untuk menghandle pengapian dari motor. Sedangkan di bagian ECU, modifikasi dengan pemasangan plggyback dari afi tech yang ori dari thailand. Bagian pembukaan dan penutupan klep masih mengandalkan durasi CLD yaitu sebesar 280 derajat dan gunakan kepala silinder sebesar 0,5 mm. Untuk perbandingan kompresinya buat menjadi 12,8 dan ini akan membuat motor honda beat pgm f1 anda mampu melesat lebih kencang di sirkuit.
Selesai, nantikan artikel berikutnya mengenai modifikasi motor karena besok saya akan kembali lagi untuk anda dan sampai disini ulasan mengenai modifikasi motor beat injeksi pgm f1.
kalau rasio transmisi standart atau di buat lagi ?
BalasHapusterus pakek klep standart ?
soal ver klepnya standart atau di ganti ?
lalu di bagian cvt apa aja yang di rubah ?